Thursday, April 13, 2006

Jelang Long Weekend Lagi

Asik banget ya long weekend terus. Bawaannya pengen jalan jalan mulu. Tapi dengan mata burem gini, apa yang bisa dinikmati. Ceritanya gw lagi lepas contact lens, udah 2 minggu nich, dalam rangka persiapan lasik. Still one week to go, udah ng sabar banget soalnya udah ng betah nich puasa lens nya, bayangin mau ngapa ngapain ng nyaman soale minus gw udah cukup tinggi jadi kalau liat jauh tuh udah bureeeeem banget. Makanya mau utak atik blog rasanya males soale perlu usaha extra keras. Ntar aja deh kalo udah sembuh matanya.

Back to liburan, sebenarnya bagi gw sich sekarang ng ngaruh long weekend ini, secara gw nich lagi liburan panjaaaaang banget. Tapi tetep aja suasana long weekend nich berasa soalnya hubby di rumah. Kalau udah libur gini, maunya ngajak hubby dan Ken kemana gitu, pokoknya jalan jalan deh. Kalau Gwen masih jarang gw bawa jalan soalnya masih terlalu kecil. Biasanya sich kita paling ke mal, ke tempat favorite Ken, Timezone, Amazone, dan sejenisnya. Atau ke tempat yang ada prosotan kayak di Mangdu Square. Tapi ngak berani gw tinggal shopping sendiri soalnya takut diculik. Ken ini sama orang asing cepat akrab, bisa ngobrol2 dan diajak jalan gitu. Serem deh. Sekarang setiap pergi jalan jalan, pasti Ken minta divideoin aktivitas jalan jalannya trus pas udah ngak liburan ditonton terus berulang ulang.

2 comments:

yanti said...

Wah lin.. sama lho, callis juga paling seneng ke mgdua square, ada perosotan, nanti di playground aku shoot and dirumah diputer berulang2 hehehe jangan2 kita suka ketemu nih

fanvin said...

Mau lasik ya lin, emang dah minus berapa ? ntar tolong infonya ya, soalnya ada temen gua yg mo lasik jg, tapi masih cari2 infonya.