Thursday, May 11, 2006

Masuk kantor lagi

Tadinya aku udah excited mau masuk kerja lagi, tapi berhubung lagi flu dan kurang tidur karena Ken batuk semalaman makanya berat banget pas siap2 ke kantor. Ngantuk banget dan juga sedih pas say good bye sama Gwen yang masih terlelap. Sampe berlinang airmata hiks.

Di kantor masih belum gitu nyambung ama kerjaan, masih belum terkumpul rohnya semua gitu loh. Well, akhirnya back to normal life. Pergi pagi pulang sore. Tapi waktu begitu cepat berlalu jadinya. Satu lagi, aku merasa happier berada di office daripada being at home sepanjang hari. Yang pasti aku senang banget pulang ke rumah tiap sore tapi kalau untuk berada seharian di rumah, aku merasa stress. Mungkin bagi sebagian mom, jadi FTM adalah impian seumur hidup. Tapi bagiku tidak. Balance antara kehidupan kantor dan rumah itulah yang membuatku bahagia.

3 comments:

fanvin said...

lin, kalo aku sih dulu pingin jadi ftm, tapi setlh dipikir2 ga yakin, karena aku kurang sabaran, malah kalo dirumah bawaannya marah2..hahaha, ntar kasihan anak2 dirumah

daniellina said...

Sama dong, Ly

polison said...

replica bags online uae replica evening bags replica bags vancouver